Peluang Usaha Warnet

Peluang usaha warnet dan Game Online ditunjukkan bagi Anda yang ingin memulai berbisnis yang mudah dan menguntungkan. Usaha warnet salah satu pilihan bisnis yang masih menjanjikan untuk beberapa tahun kedepan. Internet sudah menjadi satu kebutuhan yang tidak bisa dipungkiri lagi, internet sebagai pilihan terbaik untuk menunjang semua kebutuhan seperti : bisnis, pekerjaan, sekolah dan bahkan hobby Anda.

Ada beberapa orang yang masih mengalami kendala untuk memulai bisnis ini, dikarenakan keterbatasan pengetahuan akan teknologi komputer, keterbatasan pengetahuannya akan jaringan / networking sampai ke waktu yang cukup padat hingga tidak sempat untuk memulainya, yang pada akhirnya tertunda dan tertunda terus. Dengan didukung tenaga ahli yang berpengalaman, Wahana Web siap membantu  usaha warnet Anda sehingga dapat beroperasi dengan baik. Apalagi sekarang game online dan facebook kembali menggeliatkan iklim pengguna internet di Indonesia.

Sekarang ini investasi untuk membuat usaha warnet semakin murah. Jika dahulu harus dipinggir jalan besar dengan investasi biaya sewa diawal yang besar, sekarang cukup di rumah sendiri. Pengeluaran perbulan dapat di tekan. Tapi perlu diingat, point pentingnya adalah, perumahan pasar bisnis kita haruslah padat, sehingga income pun akan besar.

Usaha warnet selain untuk browsing, biasanya dipakai juga untuk bermain game online. Bahkan pelanggan warnet sekitar 60 - 70% adalah gamers, walau ada juga yang dikhususkan untuk game online saja. Pelanggan dengan tipe seperti ini menginginkan keyboard dan mouse yang nyaman dipakai, monitor flat, dan spesifikasi komputer yang memadai untuk bermain game online. Jadi memang hardware pun harus tetap dijaga agar pelanggan puas dan tidak pindah ke lain hati. Jadi dengan adanya game online pasar bisins ini semakin menjanjikan.

Bagi Anda yang tidak tahu teknisnya, dan juga ingin menghargai waktu berharga Anda. Serahkan urusan teknis usaha warnet kepada kami, ahlinya. Kami akan berusaha menjaga bisnis anda berjalan semestinya. Tidak perlu repot-repot memikirkan masalah virus, hang software, jaringan, dan lain lain. Anda dapat fokus kearah pengembangan bisnisnya agar usaha anda dapat maju dengan cepat.

Kenapa anda memerlukan jasa teknisi komputer profesional yang sangat memahami seluk beluk warnet? Pengalaman kami menunjukkan, 50% pekerjaan yang kami tangani merapikan dan menata ulang kembali settting  jaringan dan komputer server maupun klien di banyak warnet.  Setting yang kurang baik akan mengakibatkan kinerja komputer untuk menjelajahi dunia maya jadi terhambat. Anda akan banyak dikomplain pelanggan karena koneksi lambat dan sering hang, akhirnya pelanggan akan meninggalkan dan tidak bersedia mampir ke warnet anda.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi mengenai :
1. Jasa Instalasi Jaringan Warnet (baru maupun sudah beroperasi)
2. Jasa Teknisi Komputer untuk perawatan komputer per bulan

Tidak ada komentar: